Jumat, 19 Februari 2010

Makanan khas Kota Bandung

Kota Bandung dengan julukan: Kota Kembang atau Paris Van Java, mempunyai makanan dan minuman khas. ini merupakan salah satu makan khas Indonesia.
contohnya saja :
  • Makanan khas bandung : Peuyeum Bandung, Bakso Tahu Goreng, Colenak, Mie Kocok
  • Penganan khas bandung: Colenak (Tape bakar saus kelapa gula merah), Pisang Molen, Brownies Kukus, Kue Sus, Coklat Suzanna
  • Minuman khas bandung: Bandrek, Bajigur.

Saya menyukai masakan bandung selain enak tapi mudah dicari dimana saja dengan harga yang memadai.
pesan saya terus hargai cita rasa makanan Indonesia, kalo bukan kita sebagai Warga Negara Indonesia, siapa lagi??

1 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Introduction

Recent Posts

My Profile

Foto saya
Nama Saya Adalah Roro Bunga, biasa dipanggil bubung, roro, bungjoy,unge. Gw orangnya Simple, ga usah Dibawa Ribet. THIS IS MY LIFE!!

Followers

Cari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More